Sumbangan Buku-buku Gerakan Literasi

Dalam proses belajar mengajar di SMP Advent XIV Bekasi selalu diadakan gerakan literasi. Salah satu tujuan gerakan literasi selain menambah minat baca para peserta didik, juga mengasah daya kritis peserta didik dalam memahami informasi. 
Setiap pagi sudah menjadi program tetap para peserta didik setiap kelas akan melakukan literasi melalui bacaan perikop-perikop tertentu dalam Alkitab yang dibaca secara berkesinambungan. Maka targetnya setiap tahun diusahakan setiap peserta didik sudah selesai membaca Alkitab mulai Kitab Kejadian sampai Wahyu. Literasi rohani ini bagian dari kegiatan renungan peserta didik sebelum mengawali pelajaran-pelajaran yang lain. Selain literasi rohani, peserta didik juga dapat mengembangkan minat bacanya dengan buku-buku umum seperti pengetahuan dan sains. 
SMP Advent XIV Bekasi berupaya dan memfasilitasi agar gerakan literasi dapat dilakukan para peserta didik dengan baik. 
Pada tanggal 30 September 2022, SMP Advent XIV Bekasi bekerja sama dengan Perpustakaan Daarul Ilmi dalam menyiapkan buku-buku. Semoga buku yang disumbangkan dapat dipergunakan dengan baik oleh para siswa/i di SMP Advent XIV Bekasi.